Jumat, 10 Februari 2012

Apaaaahh?? Blog Baru?

=>Apa sih blog "Did You Know" itu?

Iseng aja gitu nulis-nulis, dari pada gigit pensil doang? Mending langsung gigit sendal tetangga sebelah *lah?*

=>Trus apa isinya?

Kalo mo lu tanya apa isinya, gue cuman bisa garuk kepala dah.Terserah lu deh mo isi apaan...Boleh pake isi daging, isi sayur, isi buah.. *yeeee, emangnya pasar apa!*

=>Kenapa mesti buka blog lu?

Ya...Dari pada lu kurang kerjaan, terus lu mengurungkan diri di kandang kambing lu dan akhirnya akan buat lu frustasi dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kan mendingan lu nyasar ke blog gue ... *hohohoh*

=>Kok bisa gitu sih?

Karena blog gue ituhh indah dipandang *silahkan protes!!* dan sarat akan makna. Tapi gue suka bingung juga sih, blog gue itu lebih condong ke SARAT makna apa SERET makna ya?

=>Kalo lu bingung, apa lagi gue?

Bukan....Saya pikir sebagai pengunjung yang baik, anda bisa meluruskan jalan pikiran saya..Tapi bukan berarti postinagn gue juga ikutan menyesatkan loh ya

=>Kaga salah lu ngomong jalan parkiran?Kan gue bukan tukang parkir terlatih. Tapi oke dah gue percaya postingan lu ngga sesat

hek?Perasaan tadi gue kaga ngomong parkiran deh, kok jauh amat ya? Tapi kaga apa lah, masih mending lu percaya *tersenyum menggoda*

=>Terus?

Heeeeeeemmmmmm..Dari pada elu tanya melulu,dan itu akan membuat gue susah untuk menjawabnya mendingan lu langsung baca blog gue aja dah...Kalo bisa,lu juga ngajak emak lu,engkong lu, buyut elu........Ato sama orang sekampung juga ngga apa-apa kok. Tapi inget ya, jangan pernah sekali-kali ngajak kambing lu, takutnya dia akan terpesona melihat gue *jangan sampe deeeeh*

=>Ohhh..Gitu ya?? Okee deh...Check it out!!!

0 komentar:

Posting Komentar